Info

randomposts

Tentang Kami | Profil MBI Akademi


Lahir ditengah krisis global yang sedang melanda dunia, namun kami percaya Perusahaan ini akan menjadi salah satu solusi dalam memberikan kesempatan bagi insan yang ingin maju dan sukses menjalankan usahanya sendiri. Sekaligus Anda akan menjadi saksi kesuksesan karena Anda mampu menjawab tantangan masa depan perekonomian global.

MBI Akademi ( Millenial Bisnis Indonesia ) 

Adalah perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Kesehatan, Ownership, dan seni musik. Berdiri di kota Garut, Jawa Barat pada tanggal 30 November 2013 didirikan oleh MR. AFID PERMATA ( Owner & Founder ).

MBI Akademi didirikan bukan sekedar untuk kepentingan Pribadi semata, melainkan MBI Akademi adalah wadah yang tepat untuk merubah nasib setiap insan yang ada didalamnya. dengan ulet, jujur dan semangat membara, semua impian pasti bisa kita capai di MBI Akademi.

Sukses MBI Akademi adalah ketika setiap insan di dalamnya bisa merasakan apa itu hasil dari kerja keras yang berkah dan bermanfaat bagi diri sendiri dan orang Banyak.

Setelah mengalami banyak kejatuhan selama 2 tahun, mereka memutuskan untuk ekspansi ke kota Tasikmalaya pada tahun 2015, dan di kota Tasikmalaya inilah MBI Akademi mulai berkembang pesat, dan mampu berekspansi membuka beberapa cabang, berikut Cabang-cabang MBI Akademi.

VISI

MENJADI PERUSAHAAN DIRECT SELLING NO 1 DI INDONESIA YANG TERFOKUS PADA SDM GENERASI MILLENIAL

MISI

  • SUKSES USIA MUDA
  • MENSEJAHTERAKAN SETIAP INSAN YANG ADA DIDALAMNYA
  • MEMBUKA LOWONGAN KERJA SEBANYAK-BANYAKNYA

FILOSOFI

BERBUATLAH BAIK PADA SETIAP ORANG HINGGA KAMU TIDAK PERNAH MERASA KEKURANGAN
Tentang Kami | Profil MBI Akademi Reviewed by Mbiakademi.com on November 28, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

All Rights Reserved by MBI AKADEMI © 2019 - 2020
dibuat oleh Nashir Dsgn

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.